Tuesday, December 18, 2012

Kumpulan kata kata galau terbaru 100% curhat jomblo

Biasanya orang yang sedang galau ini memikirkan sesuatu yang kurang jelas, jadi intinya begini ngapain kalian galau, kalo orang yang kita galauin belum tentu galauin kita, iya ngga sih. Haha jadi Galau itu merupakan sebuah keadaan dimana pegalau jadi sedih dan mumet karena memikirkan sesuatu atau istilah kerennya itu Melancholis.
Pada saat ini dikalangan anak muda galau itu sedang menjadi trend bagi kalangan remaja dan pelajar, okelah biar tambah galau admin akan share beberapa kata kata galau yang super galau sumpah, kata kata galau ini bisa di jadikan motivasi buat kalian yang galau di bawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru 2012.

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.
Aku bukan Melinda yang bisa menerima cintamu hanya dalam satu malam.
Aku bukan Bagindas yang akan bertahan satu cinta jika terus kamu khianati.
Aku bukan handuk buat ngelap keringet. Begitu udah seger, tangan orang lain yang ngusap wajah kamu.
Hati aku bukan sepatu baru anak SD. Tolong jangan diinjek-injek.
Aku bukan Abdul & The Coffee Theory yang 1-2 minggu, 2-3 bulan sampe 4-5 tahun masih aja nungguin kamu.
Aku bukan Wolverine atau Claire Bennet, yang tiap kau lukai bisa dengan cepat menyembuhkan diri.
Aku bukan Dewi Purwati, yang tiap kamu kasih gopek lagi, gopek lagi langsung luluh dan mau diapain aja.
Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. Dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu hipnotis semaunya.
Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma demi kamu.
Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain.
Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.
Aku bukan Audy; buat ketemu kamu gak bakal cukup cuma satu jam.
Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.
Aku bukan cita-cita kamu yang bisa digantungin setinggi langit.
Aku bukan plastik bulet2 kecil pembungkus elektronik, jangan kamu pletek-pletekin.
Aku bukan hanya siap mencintaimu. Aku juga siap untuk disakiti lagi.
Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia.
Karanganyar-Kuningan. Aku maunya jadi pacar bukan jadi cadangan.
Aku ingin jatuh cinta yang tepat, bukan jatuh cinta yang cepat.
Aku mau kita putus. KOMA!! | Lho kok koma? Bukan titik? | Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.
Meski aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.
Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya! #MentalProvider
SELINGKUH IDEALIS. Yang, aku mau selingkuh. Tapi nggak mau kalo bukan sama temen kamu. | Yaudah, aku juga, tapi harus sama papa kamu..
Dan aku mencintaimu karna hatiku telah memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti, yang jelas aku sangat mencintaimu.
aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu.
untuk saat ini aku harus menutupi semuanya. karna aku tdk yakin, jika aku jujur apa kamu masih tetap disini bersamaku?
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.
setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.
Aku minta maaf sama kamu selama ini. Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu … Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu :’
Aku tau kamu bukan manusia yang sempurna, sebaliknya aku juga. Nah disitulah aku dan kamu di pertemukan, untuk saling melengkapi
Aku senyum bukan berarti hatiku ga nangis lho.. :’(
Sekarang, waktunya aku pergi dari hatimu :
Aku marah sama kamu bukan brarti aku galak ,tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik
Jujur aku uda capek d curigain sama kamu ,skrg tinggal mau kamu gimana ,drpd kita brantem ,ambil solusi tengahnya.
Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.
Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau….. Cintamu bukan untuk ku
Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.
Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :’(
Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !
Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.
Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you
Hey liat aku disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!
kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu
Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu
Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.
Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.
Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.
Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.
Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya :’(
Aku sayang kamu. Salah ya?
Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan?
apakah aku harus menyerah sebelum berusaha?
Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati #lagugalau
Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :’
Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu
Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.
Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit?
Dan rasa sakit ini tidak bisa aku tutupi hanya dengan senyuman.
kamu tau seberapa sering aku berfikir positif tentang kamu jika tdk memberi kabar kpdku? tapi ternyata semua yang kuhinda
Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :’)
Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~
Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu~
Izinkan aku memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan~
Seandainya kau tau aku kan selalu cinta~
Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.
Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu~
Aku menunggumu dan terus menunggumu sampai kau mau~
Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku saatku masih hanya utkamuu #lagugalau
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya~
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia..
Tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka
Semoga dia sayang sama aku seperti aku sayang sama dia yawloh amiiin ? #galaugila.
Dia jauh aku cemas tapi hati rindu. dia dekat aku senang tapi salah tingkah~
Aku suka kamu tapi kamu udah ada yang punya. Cinta ku mandek di sumur deh ._.
Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku~
Dia putusin aku alesannya mau single, taunya udh sayang2an sama cewek lain!!!
Aku hanya butuh sedikit berpaling bukan ada yang lain bukan pula jenuh~
Kamu tau gak? Aku sayang banget sama kamu’ hmm bisa gak lo buktiin? Jangan sekedar omongan. Ngomong doang sih gampang. #faktagalau.
Andaikan saja aku tahu, kau tak hadirkan cintamu.Inginku melepasamau dengan pelukan~
Jangan berakhir, aku tak ingin berakhir. Satu jam saja, ku ingin diam berdua mengenang yang pernah ada~
Saat aku dan kamu sudah menjadi kita, kenapa harus ada dia dan mereka?
Dear #xoulmate .. Aku berusaha merangkai namamu di tengah rintik hujan yang malu-malu, apakah ini sia-sia?
DRAFT: Kamu pilih aku atau dia? | SENT: Aku mundur.
Aku membencimu dengan sepenuh hati. Tapi sepenuh hatiku juga membenci aku yang membencimu.
Dear simpenan, status aku mungkin sekarang buat dia, tapi hati aku udah jadi milik kamu kok.
Aku mencintai dari jauh agar hati tak terlalu sakit saat kau menjauh
Aku akan sabar menantimu, meski kau tak pernah tau… aku menantimu.
Maaf, aku mencintai kamu. Tapi aku merindukan dia.
Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?
Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.
Aku kangen kamu.. | Aku lebih kangen kamu. | Kangenan aku tauk! | Kangenan akuuu!! | AKUU!! | AKUU AKUUUU!! .. #jadinyaberantem.
Aku merindukanmu tanpa niatan. Aku mencintaimu tanpa rencana.
Maap ya aku numpang kangen sama kamu. Nggak lama-lama kok, kalo bisa sih tiap hari tapi kalo gak boleh ya udah malam ini aja.
Pacaran: Aku sama kamu di sini. | LDR: Aku di sini, kamu di sana. | Jomblo: Aku di sini, KAMU DI MANA??
Takengon-Bukittinggi. Aku mau move on, kenapa kamu muncul di mimpiku lagi?
Aku adalah selembar surat cinta, yang tak pernah sempat sekalipun kau buka dan kau baca
Cisarua-Bekasi. Suka aku atau enggak si?
Uluwatu – Juanda. Aku sayang kamu, kamu sayang dia.
Aku tak ingin memilikimu, supaya aku tak bisa kehilanganmu.
Satu titik, dua koma. Aku tak berkutik, melihat kau bersamanya.
Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.
Aku akan sabar menantimu, meski kau malah menanti dirinya.
Aku mau kita balikan. | Do I know you?
Takkan lari aku kau kejar. Tapi kenapa kau tak kunjung mengejarku?
Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain
Satu titik dua koma, aku tergelitik saat kau memilihnya.
Satu titik, dua koma. Aku pengen balik, tapi kamu masih sama dia.
Tingkat kangen aku ke kamu berbanding terbalik dengan tingkat kesadaran kamu terhadap kehadiranku.
Aku orangnya sopan. Mau nyelip di antara kamu dan kenanganmu sama dia aja pake permisi dulu..
Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.
Jika sekali saja aku bisa menjadi hujan, akan kujatuhi tubuhmu dengan deras pelukan.

SOURCE

0 comments:

Post a Comment

Followers